Jumat, 25 Maret 2011

7 Golongan yang Mendapat Perlindungan Allah SWT pada Hari Kiamat

  1. Pemimpin yang adil dan bijaksana.
  2. Pemuda yang suka beribadah
  3. Orang yang hati/pikirannya tercurahkan kepada Masjid (Baitullah)
  4. Orang yang saling mencintai saudaranya/oranglain karena Allah SWT
  5. Orang yang menjauhi maksiat
  6. Orang yang suka zikir / taubat / meminta ampun pada malam hari tanpa perlu diketahui orang lain
  7. Orang yang suka beramal baik / sedekah / menolong orang lain tanpa pamrih / tujuan riya

2 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih sudah sharing ilmu. untuk lebih afdol mau kasih masukan nich, klo bisa nara sumbernya di sebutkan "yg ceramah siapa"
apakah si penceramah menyebutkan kitab apa yg dia baca.

keep sharing :)

ole76

am3n mengatakan...

kebanyakan kesimpulan dari ceramah ini diambil dari ceramah solat jumat. dan kesalahan saya sendiri, tidak datang pada awal sehingga saya tidak mengetahui nama penceramahnya. mengenai nama kitabnya saya juga kurang tahu. tapi kebanyakan dari AlQuran dan Hadist.

tapi jangan khawatir, semua yang saya tulis disini benar apa adanya seperti yang saya dengar.

jika ada yang salah itu kesalahan pendengaran dan ketikan saya, dan jika ada yang benar itu datang nya dari Allah SWT